img
Tim Gugus Tugas Barito Utara Lakukan Penyemprotan Pada Area Publik
  Selasa, 31-03-2020       17

tim-gugus-tugas-barito-utara-lakukan-penyemprotan-pada-area-publik

Muara Teweh, 31 Maret 2020 - Dalam rangka mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kabupaten Barito Utara, Tim Gugus Pencegahan, Pengendalian dan Percepatan Penanganan Covid-19 melaksanakan kegiatan penyemprotan area pelayanan publik di Kabupaten Barito Utara. Sebelum melaksanakan kegiatan diadakan Apel Gabungan yang dipimpin oleh Bupati Barito Utara di Hadiri oleh Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, Unsur FKPD dan OPD yang tergabung dalam Tim Gugus Tugas Pencegahan, Pengendalian dan Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Barito Utara.

Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah dalam sambutannya mengatakan bahwa saat ini fokus penyemprotan pada area publik di Kota Muara Teweh. Selain itu, Bupati juga menyampaikan rasa bangga dan hormat kepada pejuang kemanusiaan di masa Pandemi Covid-19, yang penuh dengan resiko dan bahaya. "Kami akan tetap terus mendoakan semoga kita semua diberi keselamatan dan kesehatan," kata H. Nadalsyah. Adapun Rute Penyemprotan Desindektan dimulai dari halaman kantor Bupati Barito Utara-Jl. A. Yani-Jl. Yetro Singseng-Jl. Tumenggung Surapati-Turun ke jalan Timur-Jl. Sengaji Hulu. Penyemprotan Desinfektan di area pelayanan publik meliputi Pasar Pendopo, Terminal Sungai Dishub, serta jalan-jalan protokol. "Untuk rumah-rumah warga, kami himbau dapat dilakukan secara swadaya oleh masyarakat," jelas Bupati.

Masyarakat yang berada disekitar area penyemprotan menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemerintah Barito Utara melalui Tim Gugus Tugas Pencegahan, Pengendalian dan Percepatan Penanganan Covid-19 yang berdedikasi untuk mencegah terjadinya penyebaran Virus Corona demi keselamatan masyarakat. Selain itu, masyarakat juga mendoakan agar pejuang di garis depan tetap menjaga kesehatan dan kondisi fisik selama menjalankan tugas di lapangan.
(Diskominfosandi2020)


Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda