img
TMMD Ke-111 Resmi Dibuka Oleh Bupati Barito Utara
  Senin, 14-06-2021       253

tmmd-ke111-resmi-dibuka-oleh-bupati-barito-utara

Muara Teweh, 15 Juni 2021 - Meskipun dalam kondisi Pandemi Covid-19, berbagai kegiatan pemerintahan tetap berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan. Seperti halnya dengan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), dimana acara pembukaannya dilakukan dengan sederhana dan terbatas. Pembukaan TMMD ke-111 yang mengambil tema TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri dilaksanakan di Aula Rumah Jabatan Bupati yang dihadiri oleh Bupati Barito Utara, Wakil Bupati, Ketua DPRD, Sekretaris Daerah, FKPD, Anggota DPRD Dapil Lahei, Kepala Perangkat Daerah, dan undangan lainnya.

Dalam laporannya, Dandim 1013/Mtw, Rinaldi Irawan menyampaikan bahwa sasaran TMMD adalah pembukaan badan jalan di Desa Karamuan Kecamatan Lahei sepanjang 13 Km dengan lebar 10 m, pembuatan 1 pos kamling, Balai Basarah, dan tower air minum. Sedangakn sasaran non fisik berupa penyuluhan yang akan dilaksanakan di Lahei Barat dengan materi diantaranya adalah wawasan kebangsaan, hukum dan narkoba, KB Kesehatan, Covid-19, karhutla, dan lainnya.

Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah menyambut baik kegiatan TMMD yang akan dilaksanakan oleh Dandim 1013/Mtw. "Semoga kegiatan TMMD yang dilaksanakan bermanfaat untuk meningkatkan roda perekonomian daerah serta membuka isolasi antar desa," harap H. Nadalsyah. Dalam TMMD yang dilaksanakan, sasarannya adalah pembangunan fisik dan nonfisik. "Atas nama pribadi dan Pemerintah mengucapkan terima kasih kepada Kodim 1013/Mtw, walaupun masih dalam Pandemi Covid-19 kegiatan TMMD tetap dilaksanakan. Semoga Allah SWT melimpahkan Rahmat dan Hidayah-Nya," tutup H. Nadalsyah.

Setelah membuka secara resmi TMMD, Bupati dan Dandim melakukan penandatanganan naskah dan penyerahan pekerjaan oleh Bupati Barito Utara kepada Dandim 1013/Mtw. (Diskominfosandi2021)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda



https://karanganbungacilacap.com/https://17slotgacor.com/https://masakannusantara2024.blogspot.com/https://chord2024.com/