img
TP PKK Barut Raih 4 Juara Pada Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah
  Kamis, 29-08-2019       17

tp-pkk-barut-raih-4-juara-pada-jambore-kader-pkk-tingkat-provinsi-kalimantan-tengah

Gelaran Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2019 secara resmi ditutup. Acara yang diikuti oleh kader-kader dari TP PKK Kabupaten/Kota se-Kalimantan Tengah ditutup secara resmi oleh Ketua Panitia, Norhayati Fahrizal Fitri di Kantor Dekranasda Provinsi Kalimantan Tengah. Acara penutupan dihadiri pejabat lingkup Provinsi Kalimantan Tengah, Ketua TP PKK dan anggota serta peserta dari Kabupaten/Kota se-Kalimantan Tengah, dan tamu undangan.


Dalam sambutannya, Ketua Panitia Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, Norhayati Fahrizal Fitri menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh TP PKK Kabupaten/kota se-Kalimantan Tengah atas partisipasi mengikuti jambore. Dalam jambore, dilaksanakan juga berbagai kegiatan dan perlombaan. "Selamat untuk para juara dan jangan berkecil hati bagi tidak mendapatkan juara, tetap semangat dan tetap berkarya untuk Kalimantan Tengah Bumi Tabun Bungai," kata Norhayati.

TP PKK Barito Utara pada gelaran jambore ini memperoleh hasil yang menggembirakan yakni meraih Juara pada 4 Kategori lomba. Adapun kategori jenis lomba yang dimenangkan yakni Juara Satu Lomba Penyuluhan Pokja IV, Juara Tiga Lomba Penyuluhan Pokja I, Juara Dua Lomba Senam Kreasi Etnic Dayak, dan Juara Dua Defile. Ketua TP PKK Kabupaten Barito Utara, Hj. Sri Hidayati Nadalsyah mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT/Tuhan Yang Maha Esa atas diberikannya kesehatan, keselamatan dan kekuatan bisa mengikuti jambore sampai selesai. "Terlebih pada jambore ini, walaupun kita tidak memasang target, Alhamdulillah kita bisa meraih juara pada 4 kategori lomba," ungkap Hj. Sri Hidayati Nadalsyah.

Ketua TP PKK mengatakan atas nama seluruh pengurus dan anggota PKK mengucapkan  terima kasih kepada Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah selaku Pembina TP PKK Kabupaten Barito Utara yang telah memberikan arahan, masukan dan support  sehingga TP PKK  bisa memperoleh prestasi yang maksimal.

"Dengan semangat kekompakan dan kebersamaan yang terbina dengan baik, membuahkan prestasi. Ini merupakan prestasi seluruh masyarakat Barito Utara," tutup Hj. Sri Hidayati Nadalsyah.(diskominfosandi2019)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda