img
Wabup Sugianto Lepas Peserta Lomba Gerak Jalan Sehat HUT PGRI
  Minggu, 25-11-2018       80

wabup-sugianto-lepas-peserta-lomba-gerak-jalan-sehat-hut-pgri

Dalam rangka memperingati HUT PGRI ke 73 dan Hari Guru Nasional yang jatuh pada tanggal 25 November, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Barito Utara adakan acara gerak jalan sehat yang diikuti oleh para Guru se kabupaten Barito Utara. 

Dalam Laporan ketua panitia sekaligus Ketua PGRI Kabupaten Barut, H. Ardian, M. Pd, menyampaikan bahwa acara Gerak Jalan Sehat ini diikuti oleh 34 perwakilan peserta guru TK, SD, SLTP dan SLTA di lingkup Kota Muara Teweh. Lebih lanjut dikatakannya bahwa kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi diantara para guru sebagai wujud kebersamaan dan keakraban. "Acara terlaksana berkat kerjasama pemerintah dan kerja keras para panitia serta semua kalangan yang sudah mendukung suksesnya acara ini hingga acara puncak nanti pada 3 Desember 2018 mendatang," Ucap Ardian.

Sebelum melepas peserta, Wabup Sugianto mengharapkan kegiatan ini dapat menjadi motivasi untuk meningkatkan semangat pengabdian untuk meningkatkan SDM masyarakat melalui dunia pendidikan. Pelepasan peserta gerak jalan sehat oleh wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra, SH dengan mengibarkan bendera start didampingi Kadisdik H.Masdulhaq di Halaman Kantor Dinas pendidikan Kabupaten Barito Utara Jalan Pramuka Muara Teweh.Turut hadir pula beberapa Kepala Perangkat Daerah, Dewan Guru, dan tamu undangan lainnya menyaksikan jalannya lomba gerak jalan sehat. (Nn/Diskominfosandi Barut)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda