img
Wabup Tutup Forum Perangkat Daerah
  Rabu, 09-01-2019       35

wabup-tutup-forum-perangkat-daerah

Acara penutupan forum perangkat daerah / lintas perangkat daerah dalam rangka peyusunan rencana strategis perangkat daerah tahun 2018-2023. Bertempat diaula Bappeda Litbang Kabupaten Barito Utara Tahun 2019.

Bupati Barito Utara H. Nadalsyah dalam sambutannya yang dibacakan Wakil Bupati Sugianto Panala Putra,SH. Menyampaikan selesainya forum perangkat daerah, berarti seluruh perangkat daerah sudah dapat menyempurnakan rancangan rencana strategis tahun 2018-2023 masing-masing, karna rancangan renstra perangkat daerah adalah output dari kegiatan forum hari ini, semua akan kita jadikan sebagai bahan materi dasar penyempurnaan rancangan akhir RPJMD Kabupaten Barito Utara tahun 2018-2023.

Lebih lanjut perlu diperhatikan bahwa seluruh dokumen perencanaan daerah mulai dari RPJMD hingga renja perangkat daerah nantinya akan diupload dan menjadi data dasar pada aplikasi simda perencanaan yang akan terintegrasi dengan simda keuangan. Setelah ditetapkannya RPJMD Barito Utara tahun 2018-2023 nanti direncanakan pada minggu ketiga Maret 2019. Selanjutnya akan bekerjasama dengan BPKP Perwakilan Propinsi Kalimantan Tengah dan akan melanjutkan ketahap selanjutnya dari implementasi simda perencanaan. Berkenan dengan hal tersebut beliau instruksikan kepada seluruh perangkat daerah untuk mempercepat proses peyusunan dan peyempurnaan rancangan renstra perangkat daerah masing- masing dan selanjutnya segera sampaikan ke Bappeda Litbang Kabupaten Barito Utara.

"Pada kesempatan ini saya sampaikan terima kasih kepada seluruh peserta yang berpartisipasi aktif dan panitia yang udah bekerja keras dalam mensukseskan seluruh kegiatan forum perangkat daerah pada hari ini. Akhirnya dengan mengucapkan alhamdulillah kegiatan forum perangkat daerah dalam rangka peyusunan renstra perangkat daerah Kabupaten Barito Utara Tahun 2018-2023 dengan ini saya nyatakan dengan resmi ditutup" Sugianto Panala Putra dalam mengakhiri sambutan Bupati Barito Utara.

Acara dihadiri, unsur FKPD, Kepala Perangkat Daerah, Camat se-Kabupaten Barito Utara serta Undangan Lainnya. (FH/Diskominfosandi2019)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda