img
Wagub Kalteng, Habib Said Ismail memberikan tausyiah dihadapan ribuan masyarakat Muara Teweh
  Minggu, 08-04-2018       63

wakil-gubernur-kalteng-habib-said-ismail-memberikan-tausyiah-dihadapan-ribuan-masyarakat-muara-teweh

Bertempat di Area Parkir Pasar Gembira Muara Teweh, Peringatan Isra Mi'raj 1439 H/2018 M yang diselenggarakan oleh PHBI dan Langgar Darul Khair menghadirkan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Habib Said Ismail sebagai penceramah yang menambah antusias ribuan warga masyarakat yang hadir. 

Acara peringatan Isra Mi'raj sekaligus Haul ke-13 Guru Sekumpul Martapura KH. Muhammad Zaini Abdul Ghani juga dihadiri oleh H. Nadalsyah Bupati Barito Utara periode 2013-2018, Sekretaris Daerah, Ir. H. Jainal Abidin, M. AP, Tokoh Ulama dan masyarakat Muara Teweh.

 

Acara Peringatan Isra Mi'raj dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Qori dari Kalimantan Selatan, H. Syamsudin yang selanjutnya diisi tausyiah dari Wakil Gubernur Kalimantan Tengah.

Habib Said Ismail dalam tausyiahnya menyampaikan tentang pentingnya kita sebagai umat Rasulullah SAW untuk selalu mempedomi semua perjuangan beliau dalam mendirikan tiang agama. Hendaknya kita selalu menjaga iman dalam agama dengan memulai dari diri kita sendiri diantaranya dengan tidak meninggalkan sholat lima waktu yang mana hal ini merupakan suatu perintah yang diberikan Allah SWT saat Rasulullah diangkat ke langit dibantu oleh Malaikat Jibril.

Dalam tausyiah yang selalu diselingi canda tawa, tersirat harapan Habib Ismail agar kiranya para pemimpin pada jaman sekarang dapat meniru dan mempelajari sifat-sifat ketauladanan Baginda Rasulullah SAW.

Ketua Panitia Penyelenggara, M. Hatta menyampaikan ucapan terimakasih atas segala bantuan dari para warga dan tokoh masyarakat yang telah menyumbangkan bantuan materil maupun moril sehingga terselenggarannya acara ini dengan lancar. (Diskominfosandi)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda