img
Wakil Bupati Barito Utara Buka Kejuaraan Bola Volly Yamaha Lexi Antang Raider Cup 2019
  Minggu, 24-03-2019       38

wakil-bupati-barito-utara-buka-kejuaraan-bola-volly-yamaha-lexi-antang-raider-cup-2019

Dalam rangka memperingati HUT ke-60 Yonif Raider 631/Antang sekaligus meningkatkan silaturahmi sesama pemain bola volly di wilayah Kabupaten Barito Utara, Kesatrian Peleton I Kompi Senapan (Kipan) C Muara Teweh mengadakan Kejuaraan Bola Volly Yamaha Lexi Antang Raider Cup 2019 mulai tanggal 24-29 Maret di Lapangan Peleton Kipan C Muara Teweh.

Kejuaraan Bola Volly Yamaha Lexi Cup 2019 dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra dengan ditandai pemotongan tumpeng yang diberikan kepada Komandan Peleton I Kipan C Yonif Raider dan dilanjutkan dengan pemukulan bola volly perdana. Wakil Bupati menyambut baik penyelenggaraan event kejuaraan yang digelar Kesatrian Peleton I Kipan C Muara Teweh dan mengharapkan agar di tahun berikutnya dapat dilaksanakan kembali. "Ini merupakan ajang yang baik, selain untuk mengasah kemampuan pemain, juga dapat dijadikan sebagai silahturahmi antar pemain," jelas Sugianto.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Kejuaraan, Danton I Kipan C Yonif Raider 631/Antang, Letnan Dua Infrantri Ramblianur menyampaikan ucapan terimakasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada semua jajaran baik Pemerintah Daerah, instansi swasta, tokoh masyarakat dan tokoh adat, karena selama dalam melaksanakan tugas, Peleton I Kipan C Muara Teweh berjalan dengan sukses.
"Sebagai ungkapan terimakasih, kami menyelenggarakan Kejuaraan Bola Volly Yamaha Lexi Cup 2019," ungkap Ramblianur.
Kejuaraan bola Volly yang diadakan selain sebagai ajang rekreasi dan prestasi yang dapat menyehatkan badan juga dapat memperat tali silahturahmi antar sesama pemain.
"Selamat bertanding, dan junjung sportivitas," tutup Ramblianur.

Kejuaraan dengan sponsor utama Yamaha Surya Pratama Muara Teweh diikuti oleh 20 tim, dimana salah satunya dari Kabupaten Murung Raya dilaksanakan menggunakan sistem gugur. Dari 19 tim Barito Utara yang bertanding, tim yang terjauh dari Desa Nenangin Kecamatan Teweh Timur, selebihnya dari tim dari desa-desa di Kecamatan Gunung Timang, Teweh Tengah, Teweh Selatan dan Teweh Baru serta dari tuan rumah Kipan C Muara Teweh.

Pembukaan kejuaraan Bola Volly dihadiri juga oleh Sekretaris Daerah, Ir. H. Jainal Abidin, M.AP, Kepala Diskominfosandi, Kepala DisPol PP dan Damkar, Perwakilan Danramil 1013/Mtw, Perwakilan Kejaksaan, Camat Teweh Tengah, panitia penyelenggara, para sponsor, pemain dan ofisial dan undangan lainnya serta anggota Peleton I Kipan C Muara Teweh. (Diskominfosandi2019)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda