img
Wakil Bupati Barito Utara Sidak ke PLN
  Kamis, 21-03-2019       18

wakil-bupati-barito-utara-sidak-ke-pln

Guna memantau progres perkembangan perencanaan dan program PLN untuk pemasangan jaringan listrik pada desa-desa di wilayah Kabupaten Barito Utara yang belum teraliri listrik 24 jam, Bupati Barito Utara menugaskan Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra melakukan kunjungan ke Kantor PT. PLN (Persero) ULP Muara Teweh.

Wakil Bupati, Sugianto Panala Putra menanyakan langsung kepada Kepala PLN tentang kesiapan PLN dan rencana daerah mana saja yang sudah akan didistribusikan pasokan listrik tersebut guna memenuhi penerangan di desa-desa yang masih belum teraliri listrik. Pemerintah Kabupaten Barito Utara akan selalu berkoordinasi dan bersinergi dengan PLN guna menjadikan Bumi Iya Mulik Bengkang Turan 100% terang benderang. "Hal ini yang menjadi salah satu prioritas utama kami", jelas Sugianto.

Dalam penjelasannya, Kepala PLN mengatakan bahwa saat ini akan memasang jaringan listrik diantaranya di Desa Sikan dan Rubei, sedangkan rencana pemasangan listrik untuk Desa Juju Baru masih terkendala oleh akses jalan menuju ke desa-desa yang belum teraliri listrik. "Untuk desa-desa di wilayah Kecamatan Lahei dan Lahei Barat, problem kami yakni terkendala jalan", ucap Kepala PLN.
(Diskominfosandi2019)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda