img
Wisuda Sarjana XIII Sekolah Tinggi Agama Islam Siti Khadijah program S-1 Muara Teweh Tahun 2018
  Sabtu, 31-03-2018       94

wisuda-sarjana-xiii-sekolah-tinggi-agama-islam-stai-siti-khadijah-program-s1-muara-teweh-tahun-2018

Wisuda Sarjana XIII Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Siti Khadijah program S-1 Muara Teweh Tahun 2018 di laksanakan di Gedung Balai Antang Muara Teweh dengan jumlah wisudawan-wisudawati sebanyak 38 orang.

Dalam sambutannya, Sekretaris Kopertais Wilayah XI Kalimantan, Dr. H. Hilmi Mizani, M. Ag mengatakan selamat kepada para wisudawan yang telah myelesaikan masa pendidikannya di STAI Siti Khadijah Muara Teweh.

Diharapkan kedepannya para lulusan dapat membantu pembangunan dibidang pendidikan, tenaga pengajar, maupun segala bidang demi kemajuan Indonesia pada umumnya dan Kabupaten Barito Utara pada khususnya. Sehingga kedepannya dapat mewujudkan individu yang berkualitas dan berdasarkan Agama Islam. Tidak lupa terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Barito Utara yang telah mendukung dan membantu membangun dalam bidang pendidikan, dan harapan kita senua agar pemerintah selalu berperan aktif dalam memajukan bidang pendidikan.

Dalam sambutannya, Pjs. Bupati Barito Utara, H. Sapto Nugroho H. W mengucapkan selamat kepada wisudawan/wisudawati beserta orang tua dan keluarga yang telah berhasil dalam menempuh pendidikan di Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Siti Khadijah Muara Teweh dimana keberadaannya sampai sekarang masih tetap eksis sebagai lembaga pendidikan tinggi Islam di Kabupaten Barito Utara. Untuk sekedar dikenang kembali, bahwa rapat pembentukan Pengurus Yayasan Siti Khadijah Kabupaten Barito Utara dimulai di Rumah Jabatan Bupati Barito Utara yang ketika itu dijabat oleh Bapak Drs. H. A. Dj Nihin, dan dilanjutkan Rapat di rumah H. Kaderisasi Ellef, SE. Dengan melibatkan warga Barito Utara sebagai pelindung dan penasehat yayasan, diantaranya Bapak K. H. Hasan Basri, Mayjen H. Z. A. Maulani dan Frof. Drs. K. H. Asywadi Syukur, Lc. Pjs Bupati Barito Utara juga mengajak semua pihak terutama Pemerintah Daerah, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, para tokoh-tokoh Ulama dan masyarakat untuk ikut aktif membina dan membantu STAI Siti Khadijah Muara Teweh agar tampil dan berfungsi lebih baik lagi di masa yang akan datang.

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda