img
Workshop Pelatihan Dasar-Dasar Tari Tradisional dan Dasar-dasar Paduan Suara
  Jumat, 02-11-2018       67

workshop-pelatihan-dasardasar-tari-tradisional-dan-dasardasar-paduan-suara

Muara Teweh, 02 November 2018 - Sebagai upaya untuk melestarikan kebudayaan yang ada, Pemerintah Kabupaten Barito Utara melalui Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga mengadakan Workshop Pelatihan Dasar-Dasar Tari Tradisional dan Paduan Suara di Gedung Pertemuan Balai Antang.
--
Dalam Sambutan Bupati Barito Utara yang dibacakan oleh Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga H. Arbaidi, SE, M,IP menyampaikan bahwa diadakannya workshop ini, selain untuk melestarikan kebudayaan yang ada di Barito Utara juga untuk meningkatkan daya tarik terhadap kebudayaan di masyarakat.
--
"Semoga dengan diadakan workshop ini bisa menambah pengetahuan, mengembangkan dan melestarikan seni budaya lokal di Kabupaten Barito Utara," jelas H. Arbaidi
--
Workshop yang digelar menghadirkan Narasumber Jimy O. Andin, S.Sn, M.Pd jebolan S2 Seni Tari ISI dan Narasumber Putra Andino Nugrahhu, M,Pd lulusan S2 Pendidikan Seni Musik UNY yang diikuti oleh seluruh sekolah dan sanggar-sanggar dan masyarakat yang Barito Utara.
--
Workshop dihadiri oleh TP PKK Kabupaten Barito Utara, Hj. Sri Hidayati Nadalsyah, Anggota DPRD, Unsur FKPD, Kepala Perangkat Daerah, dan seluruh tamu undangan.(ptb/diskominfosandi2018)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda