Wans Fartha, S.Sos

Jl. Panglima Batur No. 20 RT.14 Kel. Buntok Kota

Kepada Yth. Bupati Barito Utara

                       di Muara Teweh

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Dengan Hormat,

Sebelumnya saya menyampaikan permohonan maaf kepada Bupati Barito Utara beserta jajaran. Bahwa saya dalam hal ini mewakili Paman dan Kakek saya An. Saram dan Budimansyah, mohon kesediaan Bapak Bupati untuk membantu menyelesaikan masalah ganti rugi lahan dengan pihak perusahaan Ophir Indonesia (West Bangkanai) Ltd Ophir. Sebab sampai dengan saat ini ganti rugi lahan dan tanam tumbuh yang telah di janjikan tidak sesuai dengan kesepakatan sedangkan pihak perusahaan terus melakukan aktifitasnya.

Untuk itu kami mohon dengan hormat kesediaan Bapak untuk membantu kami rakyat kecil guna mendapatkan hak kami sebagaimana mestinya. Untuk lokasi lahan dimaksud adalah berada di desa pari.

suratini kami sampaikan kepada bapak sebagai bahan selanjutnya. Besar Harapan kami Pemerimtah Daerah Barito Utara dalam hal ini Bapak Bupati dapat membantu menyelesaikannya.

Dan sebagai tambahan, kami bersedia dipanggil dan bertemu dengan bapak beserta jajaran terkait

Demikian surat warga ini kami sampaikan semoga mendapat perhatian dan penyelesaian dari pihak Bapak, atas perhatian dan bantuannya di sampaikan ucapan terima kasih.

 

 

Hormat Kami, 

 

Wans Fartha, S.Sos

  Jawaban admin

Yth. Sdr. Wans Fartha , S.Sos

Di

            Tempat

 

 

Terkait permasalahan yang telah saudara sampaikan, dengan hormat telah kami sampaikan kepada :

  1. Bagian Pemerintah Sekretariat Daerah Kabupaten Barito Utara dan langsung diserahkan ke Kecamatan untuk memfasilitasinya.
  2. Selain itu juga, diteruskan kepada Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Kabupaten Barito Utara untuk dimasukan kepada bidang yang membidangi permasalahan tersebut langsung berkomunikasi dengan PT.Ophir yang ada di Muara Teweh.
  3. Demikian dapat kami sampaikan.

 

Hormat Kami,