img
Balai Besar POM Palangkaraya Laksanakan Kampanye Pengunjung Pasar
  Rabu, 06-09-2023       86

balai-besar-pom-palangkaraya-laksanakan-kampanye-pengunjung-pasar

Muara Teweh, 06 September 2023-Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) Palangkaraya Laksanakan Kampanye Pengunjung Pasar yang dilaksanakan di pasar Rakyat Dermaga Muara Teweh, kabupaten Barito Utara.

Kegiatan dilaksanakan sebagai implementasi program terpadu Nasional pasar pangan aman berbasis komunitas di daerah, yang bertujuan meningkatkan kepedulian dan pengetahuan pengunjung dan komunitas pasar lainnya mengenai keamanan pangan.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) Palangkaraya juga didampingi oleh Petugas dari Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Barito Utara. Fadhriah, S.Farm, Apt, Ketua Tim Program Pasar Pangan Aman Berbasis Komunitas BBPOM Palangkaraya dalam paparannya menyampaikan "kegiatan Kampanye Pengunjung Pasar di kabupaten Barito Utara akan digelar selama dua hari pada tanggal 06 sampai dengan 07 September 2023, dengan sasaran tempat yang berbeda yaitu pada hari ini bertempat di Pasar Rakyat Karya I Dermaga dan besok hari bertempat di pasar Pendopo Muara Teweh" ucap Fadhriah

Ditempat terpisah Kepala Balai Besar POM Palangka Raya Drs. Safriansyah., Apt., M. Kes menyampaikan, kegiatan Kampanye Pasar yang dilaksanakan di kabupaten Barito Utara ini sebagai kelanjutan dari tahapan program terpadu Nasional pasar pangan aman berbasis komunitas dengan tujuan agar seluruh komunitas pasar maupun masyarakat umum memiliki kesadaran dan kewaspadaan dalam memilih produk pangan aman dan bermutu sehingga dapat memberikan manfaat kesehatan dan peningkatan kualitas bagi hidup seluruh masyarakat. 

(Copyright : Diskominfosandi 2023)

 

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda



https://karanganbungacilacap.com/https://17slotgacor.com/https://masakannusantara2024.blogspot.com/https://chord2024.com/https://www.kompasko.com/