img
Penjabat Bupati Barito Utara Ikuti Rapat Asistensi Penyusunan Laporan Evaluasi Kinerja Triwulan III
  Selasa, 02-07-2024       33

penjabat-bupati-barito-utara-ikuti-rapat-asistensi-penyusunan-laporan-evaluasi-kinerja-triwulan-iii

Palangkaraya,02 Juli 2024-Penjabat Bupati Barito Utara, Drs. Muhlis mengikuti Rapat Asistensi Penyusunan Laporan Evaluasi Kinerja Triwulan III oleh Inspektorat Jendral (Itjen) Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) melalui zoom meeting bertempat di ruang rapat Fovere Hotel Palangkaraya.

--
Kegiatan ini didampingi oleh Pj Sekda Barito Utara Drs. Jufriansyah, Inspektur kabupaten Barito Utara Muhammad Muratni, dan beberapa Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemkab Barito Utara beserta jajaran.
--
Dalam rapat yang digelar secara virtual tersebut, tim narasumber dari Itjen Kemendagri terdiri dari Inspektur III Elfin Elyas, Azwan Wastama, Mhd Dimiyathi, Tumonggi Sitegar dan Bachtiar yang mana masing-masing memberikan masukan dan menyampaikan beberapa indikator yang menjadi catatan mereka diantaranya langkah kongrit penanganan inflasi, capaian kinerja kegiatan unggulan, capaian kinerja sistem pengelolaan persampahan, kepatuhan pelarangan pengangkatan tenaga honorer dan penataan dan penyelesaian tenaga honorer, nilai pelaksanaan reformasi birokrasi, P3DN, penanganan pajak dan retribusi yang belum mencapai target, progres pelaksanaan kartu kredit pemerintah, pembuatan perbub yang mengatur terkait penyederhanaan organisasi dan penyetaraan jabatan dan perubahan nomenklatur serta hibah pemilukada.
--
Menurut tim narasumber catatan tersebut diharapkan bisa segera ditindaklanjuti serta langkah-langkah kebijakan yang dilakukan yang berbasis data sehingga lebih mudah untuk memonitornya, juga tentang beberapa indikator yang perlu diperbaiki dan dilengkapi serta memberikan masukan dan arahan kepada Pj. Bupati Barito Utara sebagai bahan laporan evaluasi kinerja Pj. Bupati triwulan III yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 9 Juli 2024 mendatang di Itjen Kemendagri Jakarta.

Pj Bupati Penjabat Bupati Barito Utara , Drs.Muhlis mengucapkan terimakasih kepwda tim narasumber yang telah memberikan saran dan masukan sebagai bahan evaluasi triwulan III pada tanggal 9 Juli mendatang.
”Terkait dengan masukan dan saran dari tim narasumber InshaAllah akan kami tindaklanjuti semua, perlu kami sampaikan sedikit bahwa beberapa saran dan masukan seperti penanganan inflasi akan kami buat gambaran sehingga nantinya akan tergambar jelas apa yang menjadi penyebab dan bagaimana langkah menanganinya."

"Kemudian progres capaian kegiatan unggulan akan kami lengkapi, semoga dalam waktu segera kita bisa menghimpun semuanya sehingga bisa menjadi lebih baik. Begitu juga dengan capaian penanganan persampahan dan larangan pengangkatan tenaga honorer."

"Dan perlu juga kami sampaikan bahwa sisa non ASN semuanya sudah masuk dalam formasi dan kami sudah siapkan anggarannya apabila semuanya dengan jumlah 3424 orang yang kami usulkan bisa diterima. Namun kami juga sudah menyiapkan antisipasi apabila dari semuanya itu tidak terpenuhi."

"Terkait dengan saran masukan lainnya seperti MCP, P3DN semua sudah kami siapkan untuk retribusi juga akan kami tindaklanjuti sesuai arahan, kartu kredit pemerintah dalam proses juga dana pemilukada dan terkait netralitas ASN selalu kami sosialisasikan agar supaya terwujud ASN kita yang bersikap netral. Terimakasih atas bantuan dan dukungan tim narasumber kepada kami apa yang belum baik akan kami perbaiki, apa yang belum lengkap akan kami lengkapi." Tutup Drs Muhlis.

(Diskominfosandi2024)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda



https://karanganbungacilacap.com/https://17slotgacor.com/https://masakannusantara2024.blogspot.com/https://chord2024.com/https://www.kompasko.com/
slot gacor