img
Pj.Bupati Barito Utara Lepas Kontingen Seleksi Pra-Popnas
  Rabu, 03-07-2024       31

pjbupati-barito-utara-lepas-kontingen-seleksi-prapopnas

Muara Teweh, 03 Juli 2024-Pj.Bupati Barito Utara Drs.Muhlis secara resmi melepas kontingen Kabupaten Barito Utara yang akan berlaga pada ajang seleksi Pra Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Pra-Popnas) Tahun 2024 tingkat Propinsi Kalimantan Tengah. Kegiatan dilaksanakan di Halaman kantornbuapti Barito Utara dan di hadiri

Unsur FKPD,Asisten Setda,Staf Ahli Bupati,Kepala Perangkat Daerah,Camat dan undangan terkait lainnya.

Kadis Budparpora Hj.Anissa Cahyawati menyampaikan jadwal dilaksanakan dari tanggal 4 - 10 Juli 2024 di Kota Palangkaraya, untuk Kabupaten Barito Utara mengirmkan atlet pekan olahraga pelajar nasional sebanyak 122 orang termasuk didalamnya pelatih, pedamping, tim kesehatan dan official.

"Seluruh peserta telah diberikan jaminan BPJS ketenagakerjaan, lomba yang diikuti meliputi Basket, Bola Voli, Bulu Tangkis, Sepak Takraw, Tinju, Sepak Bola dan atlet akan diberangkatkan hari ini menggunakan 2 bus dan mobil carteran, untuk pembiayaan kegiatan ini dari APBD Barito Utara melalui Dinas Budparpora"Ucap Hj.Annisa Cahyawati.

Sementara itu, Pj.Bupati Barito Utara Drs.Muhlis dalam sambutannya menyampaikan bahwa olah raga merupakan sarana pembinaan karakter bangsa yang tidak terbatas pada segi fisik saja, akan tetapi juga mental olahraga dapat menjadikan seseorang sebagai insan yang berprestasi, kreatif, berbudaya, menghargai cipta karsa dan rasa.

"Hal ini sejalan dengan visi dan misi pendidikan kita yaitu membentuk manusia yang berkarakter. Tinggi rendahnya kualitas olahraga akan turut menjadi cermin bagi penentuan sebuah martabat bangsa itu ditengah pergaulan masyarakat dunia, itulah mengapa olahraga dianggap sebagai bagian penting dari proses pembangunan bangsa."

"Saya berharap kepada seluruh atlet official dan pelatih dapat memperlihatkan kemampuan dan keahliannya secara maksimal dan mampu menjaga nama baik kabupaten Barito Utara serta menjaga sportifitas dalam bertanding dan pada setiap event yang dijalani dapat dilaksanakan dengan memegang teguh prinsif-prinsif sportifitas yang senantiasa mengedepankan kesetiakawanan kejujuran dan kredibilitas atau kemampuan saudara sebagai atlet.

"Bertanding lah dengan sungguh-sungguh untuk mencapai prestasi yang terbaik. Kepada atlet yang sudah terpilih sebagai duta olahraga Kabupaten Barito Utara, untuk berjuang dan berlaga pada Selekda Prapornas Kalimantan Tengah Tahun 2024, demi wujudkan tekad meraih gelar terbaik dan mengharumkan nama daerah"Tutup Drs.Muhlis

Diakhir kegiatan dilaksanakan penyerahan bendera pataka dari Pj.Bupati Barito Utara kepada ketua kontingen dan diserahkan juga secara simbolis uang saku kepada atlet.

(Diskominfosandi 2024)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda



https://karanganbungacilacap.com/https://17slotgacor.com/https://masakannusantara2024.blogspot.com/https://chord2024.com/https://www.kompasko.com/
slot gacor