img
PSMTW taklukkan PS Tarakan 2-1
  Senin, 18-11-2019       407

psmtw-taklukkan-ps-tarakan-21

Muara Teweh, 18 November 2019-PS Muara Teweh akhirnya menangkan pertandingan Perdana menaklukkan PS Tarakkan Kalimanta Utara dengan skor 2-1 dalam laga Liga 3 putaran Regional Kalimantan tahun 2019 yang di gelar di Stadion Swakarya Muara Teweh.

Bupati H. Nadalsyah atas nama pemerintah mengucapkan rasa syukur atas prestasi yang diraih dan merasa bangga atas keberhasilan tim dalam memenangkan pertandingan, kemenangan Ini menjadi modal utama meraih prestasi kedepan. namun saya berpesan dengan kemenangan Ini anak- anak jagan bersuka cita terlalu berlebihan karena perjalanan masih panjang untuk meraih juara.
Kepada pelatih,pembina dan official diminta lebih giat lagi untuk memberikan pelatihan dan suport motifasi dan strategi untuk menghadapi pertandingan berikutnya
Liga 3 putara Regional Kalimantan babak pertama Leg 1 per November 2019 diikuti tujuh perwakilan Daerah meliputi Kalimanta Barat Persikat Ketapang, Kalsel I Persetala Tanah Laut, Kalsel II Kotabaru FC, Kalimanta Tengah PS. Muara Teweh, Kalimantan Timur I Bontang City FC. Kalimantan Timur II Harbi Putra dan Kalimantan Utara PS. Tarakan.

Pertandingan disaksikan Staf Ahli Bupati, Asisten Sektetariat Daerah, Kepala Perangkat Daerah, Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara, Ketua PSSI , dan ribuan masyarakat Muara Teweh.(Diskominfosandi201)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda



https://karanganbungacilacap.com/https://17slotgacor.com/https://masakannusantara2024.blogspot.com/https://chord2024.com/https://www.kompasko.com/