img
Tiga Pengurus Karang Taruna Kecamatan Dikukuhkan
  Jumat, 23-09-2022       534

tiga-pengurus-karang-taruna-kecamatan-dikukuhkan

Muara Teweh, 23 September 2022 - Guna meningkatkan kinerja dan kepengurusan Karang Taruna kecamatan yang ada di Kabupaten Barito Utara, Ketua Majelis Pembina Karang Taruna (MPKT) Kabupaten Barito Utara, Akhmad Gunadi Nadalsyah, BA. mengukuhkan pengurus Karang Taruna pada tiga Kecamatan yakni Kecamatan Teweh Timur, Kecamatan Montallat, dan Kecamatan Lahei.
Pengukuhan dilaksanakan pada acara Pembukaan Kemah Wisata Bulan Bhakti Karang Taruna (BBKT) di Desa Liang Naga, Kecamatan Teweh Baru.

Ketua MPKT Kabupaten Barito Utara, Akhmad Gunadi Nadalsyah, BA. Menyampaikan melalui pengukuhan ini diharapkan roda organisasi dapat berjalan dengan baik dan karang taruna kecamatan dan desa dapat melakukan tugas pokok dan fungsinya dengan baik. "Agar para pemuda dapat memanfaatkan kegiatan-kegiatan karang taruna yang akan datang untuk tujuan yang bermanfaat serta dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat yang selama ini telah dijalankan karang taruna kecamatan lainnya yang telah dikukuhkan," Ucapnya. Melalui kegiatan ini ia berharap para pemuda dapat terhindar dari segala macam hal negatif serta membantu melawan penyalahgunaan narkoba yang masih ada di masyarakat.
Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah yang sangat memperhatikan dan mendukung penuh Karang Taruna selama ini serta TNI Polri yang turut serta memberikan keamanan selama kegiatan BBKT ini berlangsung.

Wakil Bupati Sugianto Panala Putra mengapresiasi kegiatan yang sangat bermanfaat ini, bagaimanapun pemuda merupakan pilar kemajuan daerah kedepannya. "Kami dari Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi kegiatan ini terutama kepada Ketua MPKT, Akhmad Gunadi Nadalsyah yang disela kesibukannya dan juga sebagai manajer di perusahaannya mampu meluangkan waktu dan memberikan perhatian penuh kepada Karang Taruna Kabupaten Barito Utara, seperti halnya pada kegiatan hari ini yang sangat bermanfaat," Ucap Sugianto.
Melalui kegiatan ini juga ia meyakini dapat mengurangi masalah-masalah negatif sosial dimasyarakat yang bisa menciderai pemuda di Kabupaten Barito Utara.

(Diskominfosandi2022)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda



https://karanganbungacilacap.com/https://17slotgacor.com/https://masakannusantara2024.blogspot.com/https://chord2024.com/https://www.kompasko.com/
slot gacor